List of Kuroko No Basuke

| Jumat, 22 November 2013
Seluk Beluk
Kuroko no basuke ditulis dan digambar oleh Tadatoshi Fujimaki, dan diserialisasikan oleh Weekly Shonen Jump saat Desember 2008. Dipublikasikan dalam bentuk tankōbon oleh Shueisha dengan volume pertama dirilis pada April 2009. Pada saat April 2012, chapter 162 dan tankōbon volume ke 17 telah dirilis.


Characters
Generation of miracles

Akashi memiliki kepribadian yang aneh dan sangat menakutkan . Dia mampu mengendalikan Generasi Keajaiban dan sejauh ini, satu-satunya orang yang semua anggota Generasi Keajaiban buku-buku jari di bawah . Dia memiliki rasa hormat tertentu untuk semua rekan tim , mantan dan sekarang , dan memiliki keyakinan teguh dalam kemampuan mereka . Dia memiliki kuat pemenang - mentalitas , melihat bahwa pemenang mendapatkan semuanya dalam hidup dan pecundang yang membantah semua . Namun , berbeda dengan filsafat , Akashi mengambil kemenangan untuk diberikan karena ia berpikir bahwa , baginya , menang itu hanya diberikan dan dengan demikian , kehilangan perasaan kemenangan . Akashi juga memandang kekuasaan dan keterampilan sebagai mutlak dan tumbuh kekerasan ketika orang menentang apa yang dia katakan , yang ditunjukkan ketika ia mencoba untuk menusuk Kagami dengan gunting yang dia pinjam dari Midorima ketika Kagami mendurhakai -Nya . Namun ini dikoreksi oleh Kagami , yang mengungkapkan bahwa ia bisa merasakan Akashi sudah tahu dia bisa menghindarinya .
Sementara menjadi panglima tertinggi Angkatan , tidak seperti anggota lain , Akashi alamat mereka secara informal , menyebut mereka dengan nama pertama mereka . Hal ini penting karena sebagian besar karakter selalu saling menyapa dengan nama terakhir atau keluarga mereka , dengan sangat sedikit pengecualian . Akashi juga melarang siapapun yang menentang dia untuk melihat dan berbicara ke dia , menyatakan bahwa hanya mereka yang melayani Dia adalah orang yang dapat melihat matanya , yaitu Generasi Keajaiban dan tim Rakuzan , sementara orang lain yang menentang dia tidak bisa dan harus tahu tempat mereka . Akashi juga menyatakan bahwa perintahnya adalah mutlak dan dan dia akan memaksa mereka untuk menyerahkan .


" Aku akan mencungkil mata saya , dan memberikannya kepada Anda . " Akashi tampaknya sering mengambil hal-hal yang ekstrim , karena ia mengatakan bahwa jika Rakuzan kalah dalam pertandingan melawan Shūtoku , maka akan kesalahannya dan ia akan keluar dari tim dan mencungkil matanya dalam pertobatan . reaksi dari semua rekan tim dan Midorima tersirat bahwa mereka tahu Akashi akan benar-benar melakukannya , sesuatu yang Takao perhatikan .
Meskipun sosoknya yang agak terkait dengan penjahat terbesar manga , Akashi ditunjukkan di Kuroko no Basket : Kiseki ada permainan harus benar-benar peduli dan perhatian terhadap mantan rekan tim . Dia terus-menerus mengingatkan mereka melakukan hal-hal dengan cara yang benar , bahkan cara mereka makan dan menjaga sistem pencernaan mereka . Itu jauh dekat titik omelan bahwa Aomine bahkan memanggilnya " ibu" . Dalam manga ini juga menunjukkan bahwa ia sering memiliki keyakinan penuh rekan tim , mengatakan selama pertandingan Shūtoku bahwa ia tidak percaya bahwa salah satu dari mereka akan kehilangan .
Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa perubahan awal dalam kepribadian terjadi ketika Akashi dihadapkan dengan potensi kerugian pertama dalam satu- satu melawan Murasakibara . Ketika Akashi sepenuhnya menyadari bahwa dia akan kalah, ia tiba-tiba terkunci , mengatakan bahwa ia akan selalu menang dan akan menghilangkan siapa saja yang berdiri di jalan, bahkan jika itu adalah untuk menjadi orang tuanya , mengintimidasi Murasakibara . Setelah latihan , di mana kedua Kise dan Midorima muse tentang bagaimana Akashi tampaknya menjadi orang yang sama sekali berbeda , Akashi menemukan Kuroko masih pelatihan dan memberitahu dia untuk menyerah pada Aomine . Sebuah Kuroko takut dan khawatir bertanya siapa dia , tapi hanya tersenyum Akashi manically dan menjawab bahwa ia jelas Seijuro Akashi , juga menangani Kuroko dengan nama pertamanya , Tetsuya , untuk pertama kalinya .

Menurut tinggi badannya , Murasakibara bertindak sangat canggung . Dia bodoh sekitar saat yang serius , yang tidak selalu diterima dengan baik . Dia agak sadis dan kekanak-kanakan . Satu-satunya alasan dia bermain bola basket , karena dia pandai , dia tidak peduli untuk olahraga sama sekali . Dia selalu mengatakan kepada orang lain bahwa dia tidak suka , merasa bosan dan bahkan membenci pemain yang bermain basket dengan semangat , bahkan ketika mereka kalah . Namun , hal ini mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menyukai basket dari lubuk hatinya karena aktivasi nya Zone. Dia adalah semacam gigi manis karena ia terlihat makan makanan gula terkait sepanjang waktu , kecuali ketika dia dalam permainan . Hal ini juga disebutkan bahwa Murasakibara juga menghabiskan setiap sen dia pada jenis-jenis junk food .

Diri sejati Murasakibara sebagai pemain ofensif
Menurut Kuroko , Murasakibara bukan tipe tenang, dia benar-benar berlawanan dalam Generasi Keajaiban . Ia digunakan untuk menjadi sangat aktif dalam lineup menyerang saat ia masih SMP di Teikō , bahkan menetapkan rekor mencetak 100 poin dalam satu pertandingan ketika ia marah . Namun, karena basket bosan dia, setengah jalan di bangku SMP ia berhenti menyerang dan telah membatasi dirinya untuk bermain defensif saja. Khusus yang sebenarnya adalah pelanggaran. Selama pertandingan melawan Seirin , Murasakibara terkejut ketika Seirin berhasil memotong memimpin Yosen itu dari 18 poin menjadi hanya hanya 5 . Murasakibara mengklaim bahwa tidak ada gunanya untuk yang lemah untuk berjuang setiap switch lebih lanjut dan kemudian pelanggaran sejenak setelah marah .

Sebelum ia mendapatkan kekuatan beragam , Aomine keluar - pergi dan bahkan ramah . Dia sering bermain-main dengan Kuroko atau Kise . Momoi menyatakan bahwa Aomine tua itu begitu mirip dengan Kagami . Dia senang bermain basket dan sangat baik juga . Tapi dia terus pelatihan dan dia terus semakin kuat , sampai-sampai ia benar-benar hancur lawan-lawannya ' akan bermain basket . Dia awalnya sedih tentang hal ini , dan mencari tandingannya di pengadilan , tapi dia tidak pernah menemukan satu . Akhirnya , ia sampai pada kesimpulan bahwa ia hanya yang terkuat dan bahwa " Satu-satunya yang bisa mengalahkan saya, saya " . Dia juga melemparkan perasaannya terhadap lawan-lawannya samping dan sekarang memandang mereka sebagai lemah dan ingin menghancurkan mereka . Dia berusaha untuk mempermalukan mereka di jenis terburuk fashion. Dia juga telah menjadi sangat malas , hanya datang ke pelatihan ketika ia ingin , dan mengulur-ulur waktu bahkan selama pertandingan , kadang-kadang menyalahgunakan teamates dalam proses.
Aomine juga memiliki temperamen pendek dan beberapa jenis kekaguman terhadap Kuroko , karena ia mengancam pemain juga dengan kekerasan fisik ketika ia berbicara buruk tentang Kuroko . Juga, ketika Haizaki mencuri makanan dari Kuroko , Aomine menyuruhnya untuk mendapatkan makanan sendiri . Ciri lain ia menunjukkan , adalah bahwa dia adalah penggemar besar dari berhala Jepang. Dia tertarik dalam bidang hiburan dan tahu banyak berhala dan memisahkan mereka dengan baik . Dia mengatakan dia suka model dengan payudara besar .

Aomine terbukti menjadi sangat protektif terhadap mantan rekan tim di Teikō SMP . Sesuatu rekan tim saat ini terlalu Academy sebut sebagai " sisi lembut " Aomine itu . Hal ini terlihat ketika Aomine menyerang salah satu rekan tim di juga setelah ia badmouthed gaya Kuroko yang bermain . Setelah pertandingan melawan Kise Shogo Haizaki berakhir , Aomine conforted Haizaki dalam rangka untuk memastikan dia tidak menyerang Kise nanti atau mendapatkan di jalan Kise dan pertandingan Kuroko di Piala Musim Dingin .

Midorima biasanya sangat dilindungi . Dia merasa tidak perlu untuk bermain-main , meskipun Takao mencoba membujuknya berkali-kali (sering berakhir dengan dia menjengkelkan Midorima ) . Bertindak baik terhadap lawan sangat sulit baginya , sementara temannya Takao tidak memiliki masalah dengan itu . Sangat percaya diri dalam kemampuannya , ia sering bertindak tinggi dan kuat di sekitar orang lain (kebanyakan rekan satu timnya ) . Ia meyakini zodiak - tanda dan horoskop , bahkan membawa apa yang disebut "beruntung item" dengan dia di mana-mana . Dia mengatur tenang ketika ia mendengar bahwa tanda zodiak nya , Kanker , akan memiliki hari yang beruntung. Takao pernah berkomentar tentang persiapannya untuk pertandingan , mulai dari mengisi kukunya , merekam jari-jarinya , dan mendengarkan horoskop , untuk membawa barang keberuntungannya hari, sebagai semacam obsesi .
Midorima tampaknya tidak mampu berdiri Kuroko , karena dia mengakui Kuroko meskipun ia tidak memiliki kemampuan physicial dan tidak bisa melakukan apa-apa sendiri . Dia membenci bahwa Kuroko tidak cukup ambisius dan bahwa ia memilih tim baru dan relatif tidak dikenal seperti Seirin . Ia berpikir bahwa Kuroko adalah bodoh untuk memilih sekolah yang tidak dapat menggunakan kekuatannya .

Meskipun biasanya bersikap tenang , ia masuk selama pertandingan Shūtoku melawan Seirin Tinggi di Piala Musim Dingin . Dia mengatakan kepada Takao untuk berhenti bermain-main dan memiliki maksud menghancurkan Seirin sepenuhnya. Takao membandingkannya dengan binatang liar yang berbahaya .Selama pertandingan yang sama , Midorima juga melepaskan kebanggaan dan mulai bermain dengan timnya . Dia tidak pernah bergantung pada orang lain di masa lalu , tapi sekarang puts menang di depan dan bermain sebagai tim yang benar . Dalam TeamPlay sukses , ia juga terlihat menikmati permainan dan tertawa , yang jarang .

Midorima memberikan Kagami petunjuk untuk mengalahkan Akashi
Takao sering menyebutnya tsundere , karena ia cenderung untuk membantu orang tapi membantah melakukannya. Midorima memiliki wawasan yang baik dan mampu memahami kemampuan orang lain dengan mudah , seperti Kagami atau Kuroko itu . Ia kadang-kadang memberi mereka saran di bawah kedok cemoohan dan kritik . Dia membantu Kagami dengan pemahaman udara nya dan mendorong Kuroko untuk bermain sendiri , mengarah ke pengembangan dari Drive Vanishing . Lebih lanjut , ia berbagi teorinya tentang Akashi dual kemampuan unik dengan Kagami dan Kuroko .

Seperti terungkap dalam kilas balik , ketika GoM mulai tumbuh arogan , Midorima berbeda dari yang lain . Dia tidak pernah berhenti berlatih dan masih dihargai pentingnya. Ketika GoM akan membuat taruhan untuk mendapatkan poin terbanyak dalam pertandingan , dia tidak akan berpartisipasi karena semua ia ingin lakukan adalah memenuhi perannya . Ia pergi bersama dengan situasi asalkan mereka menang , meskipun itu membuatnya kesal . Fakta lain yang menunjukkan bahwa ia berbeda dari lain Goms adalah bahwa sejauh ini, ia adalah satu-satunya yang telah memiliki keberanian untuk berdiri melawan Akashi . Keramahan bergairah Nya terhadap Akashi selama musim dingin semi-final Piala adalah contoh dari ini .
KISE RYOTA
Kise memiliki sangat riang , keluar , dan kepribadian flamboyan . Dia mencoba untuk berteman dengan semua orang , termasuk mereka yang tampak suram dan jauh ( misalnya Midorima ) . Kise eksklusif menambahkan - CCHI kepada orang-orang yang ia menghormati (kebanyakan mantan Generasi anggota Miracles ) nama, seperti Kurokocchi ( Kuroko ) , Midorimacchi ( Midorima ) atau Aominecchi ( Aomine ) , dan memiliki kebiasaan untuk mengakhiri kalimatnya dengan akhiran - ssu . Seperti riang karena ia luar lapangan , ia dapat sangat ditentukan dan serius saat bermain . Saat bermain melawan Aomine , ia mengatakan bahwa ia hanya tidak peduli Kaijo menang , bahwa ia hanya ingin mengalahkan Aomine sendiri . Dia mengatakan bahwa dia tidak cukup dewasa untuk bermain basket secara logis , bahwa nalurinya terlalu kuat. Dia terbukti secara mengejutkan perseptif , meskipun mungkin karena spesialisasinya adalah menonton dan menyalin orang . Hal itu terungkap dalam - Ganti- novel yang ia segera tahu bahwa Momoi menyukai Kuroko , meski dia sendiri tidak yakin perasaannya sendiri .
Karena Kuroko adalah instruktur pribadi Kise di SMP saat ia pertama kali mulai bermain basket , dan karena Kuroko adalah unik kuat , Kise sangat menghormati Kuroko ke titik obsesi . Dia selalu mencoba untuk menunjukkan bagaimana menakjubkan adalah Kuroko dan berpikir bahwa mereka seharusnya menjadi yang terbaik dari teman-teman
( dan dia lucu marah ketika Kuroko mengatakan sebaliknya ) . Dia bahkan mengaku telah menangis setiap malam setelah Kuroko menolak tawaran untuk bermain untuk Kaijo , ia pernah menyebut peristiwa ini sebagai " Kurokocchi mencampakkanku " . Sebuah lelucon sedikit dengan Kise adalah bahwa setiap kali Kasamatsu mencoba untuk berbicara tentang Generasi Keajaiban , Kise selalu membawa Kuroko untuk percakapan dan akhirnya tertabrak .
KUROKO TETSUYA "The Phantom Sixth"
Kuroko memiliki datar dan kepribadian lurus ke depan . Dia bekerja sangat keras dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim di atas sendiri . Dia cukup suram dan kentara , suatu sifat yang berjalan dengan baik dengan penyesatan nya . Dia juga telah menunjukkan rasa hormat terhadap sesama pemain basket bergairah dan berpikir bahwa sementara senpais memiliki kebanggaan , kōhais memiliki rasa hormat . Meskipun kepribadian jenis awalnya , Kuroko mendapat sangat marah pada bermain kotor , ketika teman-teman timnya terancam dan sudah terluka dengan metode busuk di Daichi permainan Kirisaki . Nya perubahan aura begitu drastis , bahkan Kagami akan takut ketika dia melihat dia seperti itu . Ketika Kuroko marah , itu akan sangat sulit untuk mengalahkan dia, karena ia didorong dengan semangat juang . Juga ketika situasi memburuk , ia tampaknya untuk mengubah latah .
Dia metaforis disebut dirinya sebagai "bayangan " . Dengan ini ia berarti bahwa ia bermain untuk orang lain , dan bahwa ia menjadi lebih kuat ketika " cahaya " yang kuat . Dengan " cahaya " , ia berarti pemain yang mendukung selama pertandingan basket . Selama SMP karir basket SMA -nya , " terang" nya Aomine , dan
 sekarang sudah Kagami .

Di luar pengadilan , meskipun kepribadian kentara nya , Kuroko sangat sopan ketika berhadapan dengan perempuan . Di antara teman-temannya , Kagami , Aomine dan Kise benar-benar terkejut melihat betapa mudahnya Kuroko dapat menghibur Momoi dan bahkan tahu apa yang harus dilakukan pada tanggal . Kuroko juga kuliah Kagami bahwa ia harus berurusan dengan wanita yang lebih halus .

Kuroko dan Tetsuya # 2
Secara keseluruhan , ia adalah sangat tenang , orang yang rasional , tetapi menunjukkan bahwa ia juga memiliki saat-saat konyol nya . Dalam satu omake ia mengatakan bahwa ia juga bisa menjadi nyata dan melakukannya dengan menarik jaketnya di atas kepalanya , membuat orang otomatis melihat dia dan tertawa . Ada saat-saat di mana ia menggunakan kemampuan penyesatan untuk melarikan diri, dan juga waktu di mana ia terlambat untuk permainan tapi berpura-pura selalu berada di sana dari awal [ 7 ] ( sampai Kagami menunjukkan keringat di dahinya , menunjukkan bahwa dia benar-benar terlambat dan telah menjalankan semua jalan ke sekolah ) . Meskipun awalnya dingin terhadap rekan tim , ia bertahap menghangat dan mulai terbuka mengekspresikan dirinya lebih . Telah terbukti bahwa ia memiliki titik lemah untuk hewan lucu, seperti anak kucing dan anjing ( Tetsuya # 2 ) .





0 komentar:

Next Prev
▲Top▲