List of Sakurasou

| Minggu, 20 April 2014
SAKURASOU



The Pet Girl sakurasou (さくら荘のペットな彼女 Sakura-sehingga tidak ada Petto na Kanojo?, Menyala. The Pet Girl Sakura Dormitory) adalah sebuah novel seri cahaya Jepang yang ditulis oleh Hajime Kamoshida, dengan ilustrasi oleh Keji Mizoguchi. ASCII Media Works diterbitkan 13 volume antara Januari 2010 dan Maret 2014. Sebuah adaptasi manga digambarkan oleh Hōki Kusano mulai serialisasi di April 2011 edisi Majalah ASCII Media Works 'Dengeki G. Sebuah CD drama dirilis pada tanggal 28 Juni 2012.  24-episode serial anime TV adaptasi oleh JCStaff ditayangkan antara Oktober 2012 dan Maret 2013. Ini telah dilisensi oleh Sentai Filmworks di Amerika Utara.

PLOT

Sakura Dormitory adalah asrama sekolah tinggi berafiliasi dengan Suimei University of the Arts (sering disingkat sebagai Suiko), yang menjadi tuan rumah aneh, sebagian besar siswa kesulitan pembuatan. Setelah ditendang keluar dari asrama normal untuk menjaga kucing liar, Sorata Kanda bergerak ke Sakura Dormitory. Saat ia mulai terbiasa dengan kehidupan di asrama, Mashiro Shiina, seorang seniman terkenal di dunia yang bahkan tidak bisa mengurus kehidupan sehari-hari, bergerak masuk Sorata dipaksa untuk menjadi handler Mashiro itu. Film ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari mereka serta pertumbuhan mental.
 
CHARACTER 
Sorata Kanda (神 田 空 太Kanda Sorata )
    
Seiyuu : Matsuoka Yoshitsugu
    
Sorata adalah protagonis laki-laki dari cerita . Dia adalah tahun kedua ( tahun kemudian ketiga ) mahasiswa Suiko , yang tinggal di kamar 101 dari Sakura Dormitory . Dia ditendang keluar dari asrama sekolah standar setelah ia memilih untuk tidak memberikan kucing liar ia mengambil . Seperti banyak penduduk Sakura Asrama memiliki nilai yang luar biasa dan keterampilan seni , ia sering merasa biasa dan normal di antara mereka . Sebuah plot utama dari cerita ini adalah bagaimana kepribadiannya dan self - harapan berkembang . Dia akhirnya mulai merancang permainan .

    
Setelah dipilih oleh Chihiro untuk mengurus kehidupan sehari-hari Mashiro , ia menolak pada awalnya , tetapi akhirnya mulai terbiasa . Sorata memutuskan untuk menjadi seorang desainer game komputer, namun usulan permainan untuk sebuah perusahaan permainan komputer yang terkenal berulang kali ditolak . Dalam novel keenam , ia memutuskan untuk membuat game sendiri . Pada akhir novel kedelapan , ia mengaku Mashiro . Dia tidak bisa menolak mengambil pada kucing liar , dan ia akhirnya menjaga tujuh di kamarnya .Mashiro Shiina (椎名 ましろShiina Mashiro )
    
Seiyuu : Ai Kayano
    
Mashiro adalah protagonis perempuan dari cerita . Dia adalah warga kamar 202 . Dia adalah seorang seniman terkenal di dunia yang ditransfer ke Suiko sebagai tahun kedua untuk belajar cara menggambar manga . Meskipun karya nya secara luas dikagumi oleh dunia meskipun usia muda , dia tahu apa-apa selain menggambar , dan memiliki sangat langkanya akal sehat dan kemampuan hidup . Karena ini , Sorata telah dipaksa untuk menangani tugas-tugas hidup Mashiro , untuk titik bahwa ia bahkan harus memilih pakaian untuk dia , atau dia akan pergi tanpa mereka . Dalam novel ketiga , Mashiro mulai mengembangkan perasaan untuk Sorata , dan dia bahkan mengklaim bahwa dia tidak bisa hidup tanpa dia . Dia memiliki nilai yang sangat buruk , karena dia tidak bisa memperhatikan kelas , tapi dia masih bisa lulus ujian make - up dengan mengingat semua jawaban dengan bakat seninya . Menurut Mashiro , ia berencana untuk tinggal di rumah Sorata dan bekerja sebagai seniman manga setelah lulus .Nanami Aoyama (青山 七 海Aoyama Nanami )
    
Seiyuu : Mariko Nakatsu
    
Nanami adalah Sorata Teman sekelas , yang kemudian bergerak ke Sakura Asrama itu kamar 203 . Meskipun dia keras untuk Sorata , dia sebenarnya memiliki naksir dia , dan semua orang selain dari Sorata telah melihat ini. Dia melarikan diri dari rumahnya untuk menjadi aktris suara , dan harus hidup sendiri . Setelah dia menemukan dirinya rendah pada uang untuk tinggal di asrama normal, serta menyadari bahwa Sorata dan Mashiro akan semakin dekat , ia memilih untuk pindah ke Sakura Dormitory . Dia bertemu ibu Sorata dalam novel kelima dan mendapatkan kekaguman yang terakhir . Ibu Sorata bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia lebih suka Nanami menjadi anak - mertuanya . Dalam novel keenam , dia gagal pemilihan suara aktor , dan dia memutuskan untuk bersatu kembali dengan orang tuanya untuk memutuskan langkah berikutnya nya . Dia mampu meyakinkan orang tuanya untuk membiarkan dia terus mengejar dan kembali ke Sakura Dormitory untuk tahun terakhirnya di SMA. Dia berbicara dalam dialek Kansai jika dia marah atau bingung .Misaki Kamiigusa (上 井 草 美 咲Kamiigusa Misaki )
    
Seiyuu : Natsumi Takamori
    
Misaki adalah penduduk kamar 201 . Misaki adalah tahun ketiga - mahasiswa Suiko yang kemudian menghadiri Suimei University of the Arts . Dia sangat ramah dan optimis . Sorata sering menyebut dirinya sebagai " alien " . Dia memiliki nilai yang sangat baik dan sangat pandai menggambar , tetapi sekolah memutuskan untuk mengirimnya ke Sakura Dormitory karena dia membayar terlalu banyak perhatian untuk menggambar anime dan manga . Dia sangat baik dalam membuat animasi dan dapat menangani pekerjaan yang diperlukan untuk membuat satu tanpa bantuan orang lain . Dia telah terjual animasi ke sebuah perusahaan penerbitan terkenal dan membuat cukup uang untuk hidup nyaman selama sisa hidupnya . Dia memiliki perasaan untuk Jin , dan secara terbuka mengungkapkan perasaannya , tapi Jin menutup mata ini dan tanggal banyak gadis lain , yang membuat dia sangat tertekan . Kedua akhirnya menjadi pasangan selama novel kelima . Dalam novel keenam , dia mendaftarkan pernikahan mereka tanpa meminta Jin , membuat mereka resmi suami dan istri ; Nama barunya adalah Misaki Mitaka (三 鹰 美 咲Mitaka Misaki ? ) . Dia bergerak di sebelah Sakura Asrama setelah lulus dia ke sebuah rumah yang ia dirancang dan dibangun sendiri dan memiliki studio rekaman di ruang bawah tanah .Jin Mitaka (三 鹰 仁Mitaka Jin )
    
Seiyuu : Takahiro Sakurai
    
Jin adalah penduduk room 103 . Jin adalah mahasiswa tahun ketiga dari Suiko . Dia adalah teman masa kecil Misaki dan memiliki perasaan untuk dia , tapi dia merasa dia tidak cukup baik untuk mencocokkan dia , sehingga ia akhirnya menjadi playboy . Dia telah tanggal beberapa gadis , termasuk kakak Misaki , tapi pada akhirnya dia putus dengan mereka semua . Dia akhirnya menjadi beberapa dengan Misaki selama novel kelima . Dia ingin menjadi penulis drama , dan kemudian menghadiri sebuah universitas di Osaka untuk mencapai tujuannya . Untuk menenangkan Misaki , ia memberinya formulir pendaftaran pernikahan dengan tanda tangannya sebagai jaminan, namun Misaki akhirnya mengubahnya setelah kepergiannya pada hari yang sama , yang membuat mereka resmi menikah .Ryunosuke Akasaka (赤 坂 龙之介Akasaka Ryunosuke )
    
Seiyuu : Horie Yui
    
Ryunosuke adalah penduduk room 102 . Ryunosuke adalah mahasiswa tahun kedua dari Suiko . Dia adalah hikikomori yang jarang meninggalkan kamarnya , dan biasanya berkomunikasi dengan orang lain dengan pesan ponsel atau e - mail . Untuk mengurangi kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang lain , ia telah menulis program " Pembantu " . Dia adalah seorang ahli pemrograman komputer , dan memberikan kontribusi banyak saran yang berguna dan informasi untuk Sorata untuk permainan komputer yang terakhir . Menurut Ryunosuke , tujuan utamanya adalah untuk membuat Maid menjadi manusia yang nyata . Dia memiliki Gynophobia , dan bahkan akan pingsan ketika anak perempuan menyentuhnya , dan ini menjadi lebih buruk setelah Rita jatuh cinta dengan dia dan mencium pipinya . Makanan favoritnya adalah tomat , mengatakan bahwa dia percaya tomat lebih dari apa pun di dunia . Dia dijuluki " Naga " oleh Misaki . Selama tahun-tahun sekolah menengah , Ryunosuke adalah bagian dari proyek game buatan teman-temannya , tetapi kecerdasannya adalah sedemikian rupa sehingga orang lain tidak berhasil untuk bersaing dengan dia dan dia dijauhi dari proyek , sehingga Ryunosuke untuk waspada terhadap persahabatan ( bahkan dari semua orang di di Asrama Sakura ) dan takut wanita . Namun, setelah telepon dari Rita , ia berhasil mendapatkan lebih dari rasa takutnya persahabatan dan membantu teman-temannya untuk mencegah Sakura Dormitory dari sedang dibongkar .Pembantu (メイドMeido )
    
Seiyuu : Horie Yui
    
Pembantu adalah kecerdasan buatan yang Ryunosuke Program ( AI ) . Awalnya , Ryunosuke dirancang Maid untuk menyaring dan secara otomatis membalas pesan ponsel dan e - mail untuk menyelamatkannya waktu . Namun, Ryunosuke terus memperluas kemampuan Maid AI . Pembantu sekarang mampu memblokir dan membalas pesan atau e - mail dengan preferensi sendiri , menggunakan kata-kata baru dia baru-baru ini belajar dari pesan lain , e - mail , atau Internet dalam balasan , seperti ketika ia memberi saran yang solid Sorata untuk program permainan komputer , mengantisipasi emosi orang-orang dengan kamera , menulis komputer atau ponsel virus dan mengirim mereka keluar dengan sendiri , atau bahkan hacking ke komputer Suiko untuk mencuri informasi . Satu-satunya cara untuk membedakan pesan Maid itu dari orang-orang dari manusia adalah bahwa dia menjawab terlalu cepat . Ryunosuke memungkinkan Pembantu memasukkan layanan jejaring sosial , dengan kebanyakan orang yang bertemu dengannya tidak menyadari dia adalah program AI . Menurut Ryunosuke , tujuan utamanya adalah untuk memberikan Maid tubuh buatan dan menjadi manusia yang nyata .

    
Seperti menjalankan program Maid membutuhkan banyak ruang hard drive dan RAM , Ryunosuke dipaksa untuk menjaga dia bekerja di server standar tinggi yang ditetapkan di kamar 102 dari Sakura Asrama , sementara memberikan perintah dan menerima hasil melalui Internet ketika ia tidak hadir dari ruangan . Pada komputer , Maid ditampilkan sebagai model 3D ( yang dirancang oleh Misaki ) di sudut kanan bawah layar , dan akan ditampilkan menggunakan berbagai alat dan stasioner tergantung pada pekerjaannya saat ini . Maid tampaknya memiliki naksir Ryunosuke , meskipun tidak diketahui apakah dia telah mengembangkan perasaan sendiri atau jika itu hanya bagian dari desain programnya . Setelah Rita jatuh cinta dengan Ryunosuke dan mencium dia , Maid mulai bertengkar dengan dia di Internet sejak Ryunosuke terus memungkinkan Maid menangani surat cinta Rita dan e - mail . Pembantu bahkan meminta Sorata untuk pergi ke Inggris dan membantunya menghilangkan Rita .Chihiro Sengoku (千石 千寻Sengoku Chihiro )
    
Seiyuu : Megumi Toyoguchi
    
Chihiro adalah guru asrama Sakura Asrama dan guru seni Suiko . Meskipun guru , Chihiro malas dan hanya peduli tentang minum alkohol dan mencoba berkencan dengan pria . Meskipun seorang guru , dia sering memberikan saran Sorata tidak tepat . Dia adalah sepupu Mashiro dan adalah orang yang mengatur transfer , tapi dia memaksa Sorata untuk mengurus Mashiro karena kemalasan nya . Dia adalah seorang mahasiswa teliti Suiko , dan ingin menjadi seorang seniman profesional , tapi dia berubah dan bukan menjadi seorang guru seni untuk alasan yang tidak diketahui .Iori Himemiya (姫 宫 伊 织Himemiya Iori )
    
Seiyuu : Nobunaga Shimazaki
    
Iori adalah adik Saori Himemiya dan juga seorang mahasiswa tahun pertama yang mulai tinggal di Asrama Sakura setelah Jin dan Misaki pascasarjana. Dia pindah ke Sakura Dormitory karena ia tertangkap mengintip di bak mandi gadis-gadis ' . Dia memiliki perasaan untuk Kanna .Kanna Hase (长 谷 栞 奈Hase Kanna )
    
Seiyuu : Haruka Yamazaki
    
Kanna adalah mahasiswa tahun pertama yang tinggal di Asrama Sakura setelah Jin dan Misaki lulus . Meskipun memiliki nilai tertinggi pada ujian masuk , ia pindah ke Sakura Dormitory karena dia tidak tahan berbagi kamar dengan orang lain , apalagi yang berisik. Teman sekamar ini kemudian diturunkan menjadi Yūko .Rita Ainsworth (リタ·エインワーズRita Einwāzu )
    
Seiyuu : Ayako Kawasumi
    
Rita adalah teman sekamar Mashiro dan handler ketika Mashiro berada di Inggris . Meskipun dia menjadi usia yang sama seperti Sorata dan Mashiro , dia memiliki sosok yang lebih baik . Dia cemburu bakat seni Mashiro , dan jadi disarankan Mashiro menggambar manga , tapi kemudian dia menyesali hal ini dan datang ke Jepang untuk membawa Mashiro kembali ke Inggris . Setelah menyadari tekad Mashiro , ia menyerah dan kembali ke Inggris dengan ayah Mashiro dan mulai belajar seni lagi . Dia jatuh cinta dengan Ryunosuke dan mencium pipi ketika meninggalkan , yang membuatnya pingsan . Ryunosuke dingin padanya , sehingga dia Maid AI untuk menangani e -mail -nya , yang hanya membentengi tekad dan membuat dia terus-menerus berdebat dengan Maid melalui Internet . Dalam novel kelima , ia mengunjungi Jepang lagi untuk memberikan Ryunosuke Hari Valentine cokelat, dan menangkap kesempatan untuk mencium bibir saat ini , yang membuat dia pingsan lagi . Dia pindah ke sakurasou setelah Nanami kiri.siswa SuikoYūko Kanda (神 田 优 子Kanda Yūko )
    
Seiyuu : Yui Ogura
    
Yūko adalah adik Sorata dan di tahun ketiga sekolah menengah pertama ; dia kemudian menghadiri Suiko . Dia berbatasan dengan garis kompleks kakak dan hanya ingin dimanjakan oleh Sorata . Pada awalnya , dia tidak menyukai salah satu gadis-gadis lain karena dia pikir mereka mengambil kakaknya pergi , tapi setelah menghabiskan waktu dengan mereka , dia setidaknya menerima Mashiro karena dia " memiliki beberapa masalah " . Namun, ia masih suka Nanami karena tidak hanya dia bisa mengurus dirinya sendiri , dia juga membantu ibu Sorata dan Yūko dengan banyak pekerjaan rumah tangga selama dia tinggal , mengumpulkan pujian dari ibu mereka . Dia cukup udara menuju dan memiliki kecenderungan untuk melompat ke kesimpulan tentang kakaknya dan gadis-gadis lain , sebagian besar berakhir dengan cara yang sesat . Dia memasuki Suiko sebagai mahasiswa tahun pertama selama tahun ketiga Sorata itu .Daichi Miyahara (宫 原 大地Miyahara Daichi )
    
Seiyuu : Taishi Murata
    
Daichi adalah Sorata dan teman sekelas Nanami . Dia memiliki perasaan untuk Nanami .Mayu Takasaki (高崎 茧Takasaki Mayu)
    
Seiyuu : Yurika Kubo
    
Mayu adalah Sorata dan teman sekelas Nanami .Saori Himemiya (姫 宫 沙织Himemiya Saori)
    
Seiyuu : Ayumi Fujimura
    
Saori adalah mahasiswa tahun ketiga di departemen musik yang biasanya Misaki menyebut " Hauhau " , dan sering menghasilkan musik untuk anime Misaki . Dia menjalin hubungan dengan Soichiro .Soichiro Tatebayashi (馆 林 総 一郎Tatebayashi Soichiro )
    
Seiyuu : Satoshi Hino
    
Soichiro adalah mahasiswa tahun ketiga dan Presiden Dewan Mahasiswa . Dia telah dikenal Jin untuk waktu yang sangat lama . Dia menjalin hubungan dengan Saori .Otoha Nakano (中 野 乙 羽Nakano Otoha)
    
Seiyuu : Yuka Otsubo
    
Otoha adalah karakter asli dari versi visual novel . Dia adalah mahasiswa tahun pertama dari Suiko .Kōichi Shinagawa (品 川 孝 一Shinagawa Kōichi)
    
Seiyuu : Tomoaki Maeno
    
Kōichi adalah karakter asli dari versi visual novel . Dia adalah mahasiswa tahun kedua dari Suiko .LainnyaKazuki Fujisawa (藤 沢 和 希Fujisawa Kazuki )
    
Seiyuu : Shintaro Asanuma
    
Awalnya diperkenalkan sebagai salah satu juri untuk " Mari Membuat Game " , Kazuki kemudian diturunkan menjadi alumni dari Suiko dan ini mengisyaratkan bahwa ia memiliki perasaan untuk Chihiro . Sorata mengidolakan dia, dan Kazuki mengagumi upaya Sorata itu . Dia kemudian menjadi Sorata yang hidup mentor dan penasihat permainan .Ayano Iida (饭 田 绫 乃Iida Ayano)
    
Seiyuu : Masumi Asano
    
Ayano editor Mashiro untuk manga dan juga teman dari Rita .Fuka Kamiigusa (上 井 草 风 香Kamiigusa Fuka)
    
Seiyuu : Saori Hayami
    
Fuka adalah kakak Misaki . Dia adalah teman masa kecil Jin dan mantan pacar .Koharu Shirayama (白山 小春Shirayama Koharu )
    
Seiyuu : Mikako Takahashi
    
Koharu adalah guru wali kelas dari kelas Sorata itu . Dia dan Chihiro adalah kenalan ketika mereka berada di sekolah tinggi .Pastor Sorata ini (空太 の 父)
    
Seiyuu : Toru Okawa
    
Ayah Sorata itu .Akiko Kanda (神 田 明子Kanda Akiko)
    
Seiyuu : Satomi Arai
    
Ibu Sorata itu .

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲